Kamis, 17 November 2011

I am Special



Hi girlz

Baru kemarin aja, gue ketemu sama seorang anak muda yg gantengnya beda tipis ama afgan. Bedanya ni anak, eh cowok tepatnya, adalah seorang pianis yang jago main catur en bisa nyanyi dengan permainan piano yg ngerock abis. Ngeliat dia mainin tuh piano, ngingetin gue ama mas Maxim,si handsome yg megang banget main pianonya.

Selain ngingetin gue ama maxim, si cute bernama Raffi ini juga mengingatkan gue pada diri gue sendiri en every human being. Maksud looooh???

Maksud gue, Raffi is so special, hanya saja bila dia mau meyakini keistimewaan yang ada pada dirinya, pasti aura star to be nya bakal menyala-nyala keluar, secara saat ini masi terselubung bow, maklum doi baru mau 17, masi malu-malu.

Ngomong-ngomong malu-malu, boleh aja sih, asaaaal ga sampe menutupi keistimewaan yg kita punya, karena sayang banget 'cin semua potensi yang Tuhan kasih ke kita kalo gak di eksplore, yakin deh ga cuma bakal bermanfaat buat kita tapi mungkin juga buat orang lain bahkan bisa jadi tuh potensi merupakan alasan kenapa Tuhan menciptakan kita, ciiiieee, berattt banget nih konsep gue, hahaha

Well, i am special, and you toooooo, jadi, buruan eksplore dong keistimewaan kita dengan memulainya dengan merasa menjadi istimewa lebih dulu sehingga aura star to be kita in every way of skills bisa keluaaaaaaaaar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar