Senin, 23 Mei 2011

DESY on 021-26724719 * 021 94877597







Haiiiii

Welcome to my lovely blog..
Hehehe.. Called it lovely karena ini blog pertamaku berwarna dasar pink as my most favorite colour en berisi stories about my life journey.. so, jadi seru en lovely ;)

Sekarang banyak banget perubahan in my life yang terjadi, seperti anakku yang udah sepasang, si ganteng Rexel (almost 4 years), en si cantik Keyzi (almost 1,5 years).

Profesiku juga ada perkembangan, dunia modelling yang sangat kucintai tetap kudalami dengan melayani berbagai permintaan klien yang ingin difoto ala model serta beberapa jenis pemotretan seperti prewedding, wedding en family photo. Untuk yang satu ini aku bekerjasama dengan sahabatku Anto sang fotografer yang berhasil membuatku lolos dalam seleksi Wajah Femina tahun 98. Bernaung dalam kibaran bendera PEARLIZIOUS, aku dan anto berkiprah secara aktif penuh gairah akan dunia fotografi dan modelling.

Kecintaanku pada dunia rias dan kecantikan, mengantarkanku menjalani profesi make up artist. Didukung oleh sahabatku Suci yang telah malang melintang didunia rias lebih dari 10tahun, aku melayani klien yang ingin mempercantik wajahnya pada momen pernikahan, wisuda, ulangtahun, menghadiri resepsi, dan yang lainnya, membawa nama KILAU MANTEN.

Nah, ketika dalam perjalanan bisnis kami banyak diminta untuk membuatkan jas pengantin dan keluarga, aku berusaha memenuhi kebutuhan klienku dengan menjahitkan jas maupun beskap yang diminta dengan bantuan tim penjahit kami yang dikoordinatori oleh Bapak Udi, seorang penjahit yang sering melayani mantan presiden dan keluarganya serta para pejabat BUMN. Untuk yang satu ini, secara personal aku memberi label "DREXXEL SUITE" pada setiap jas dan beskap hasil karya kami.

Banyak juga tantangan yang kutemui saat menggarap usaha-usaha favoritku ini. Terutama ketika begitu ingin membagi waktu bersama si ganteng dan si cantik seharian.
Yaaah, kalau sudah bekerja, orientasiku adalah kepuasan klien, rasanya pekerjaanku baru kelar bila klienku sudah puas en hepi. Si ganteng dan si cantik acapkali harus mengalah melihat bundanya lebih memilih mengurus klien daripada mereka.
Untunglah suamiku begitu pengertian dan senang hati membantu mengurus anak-anak didampingi mbak pengasuh yang juga menyayangi mereka, Thank You sweetheart...

I really love all of my jobs, since i love photography, fashion en beauty, en above all, i so love helping everyone who allow me to help them preparing for their wedding, beautifying their faces en body, including capturing d best en precious moment of their lives.

For more info, feel free to contact me on 021-26724719 or 021-94877597 en click www.pearlizious.multiply.com en www.kilaumanten.multiply.com .. experience my work yuks...

CU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar