Selasa, 16 Desember 2008

SELAMAT DATANG DI JALAN MENUJU SURGA

Assalamualaikum muslimahcosmopolitan,

Selamat datang di jalan menuju surga. Blog ini bagaikan kendaraan nya, media kita berbagi data layaknya peta yang memuat lika liku jalan yang harus kita tempuh di dunia dalam perjalanan kita mencapai Istana Ilahi yang semerbak harumnya, Syurga agung nan indah tempat kekasih kita bertahta, ALLAH SWT.

Mengajak serta siapa saja yang berminat ikut dalam perjalanan ini. Berharap kita semua, muslimah cosmopolitan yang dicintai ALLAH, rela bertutur tentang kecintaan kita pada NYA, menebarkan tips-tips praktis penuh manfaat hingga segala yang kita lakukan dapat menjadi bekal menghadap NYA kelak. Ditengah tugas duniawi yang melenakan, berbagai fungsi lumayan berat kita jalankan, sebagai wanita, pelajar, pekerja, anak, istri hingga ibu, semoga senantiasa terpatri dalam dada bahwa tugas-tugas itu sesungguhnya bisa dijadikan alat untuk beribadah pada NYA pabila dilakukan dengan metode simple yang benar yang kan kita bagi bersama disini.

Sebelum langkah kita mulai, perkenankanlah pelajar ini berbagi cerita pribadi, Nama saya Desy, sudah 30 tahun lebih saya mengaku seorang muslim. Sedari kecil, orangtua saya berjuang keras menerapkan ajaran agama Islam pada diri saya. Hasilnya lumayan, rata-rata seluruh kewajiban saya kerjakan. Sayangnya, saya tidak tahu buat apa & untuk siapa sebenarnya saya mengerjakan semua kewajiban tersebut...

Hingga suatu hari menjelang ramadhan suci tiba, ALLAH berkenan memberikan petunjuk NYA pada saya. Perlahan-lahan, pertanyaan saya terjawab, tabir menju Dia mulai terbuka seiring hijab yang menutup rapat aurat saya. Tiada lain selain kenikmatan saya peroleh setelahnya. Kenikmatan bisa mengenal NYA, kenikmatan mengetahui untuk siapa kehidupan saya, kenikmatan menemukan serangkaian alasan buat apa saya menunaikan semua kewajiban saya, kenikmatan merasakan kehausan yang begitu dahsyat akan ilmu agama saya, kenikmatan luarbiasa ketika tahu bahwa sedemikian Pengasihnya Ia hingga sekecil apapun kegiatan yang saya lakukan ternyata memajukan langkah saya mendekati Istana nya yang indah, Subhanallah.

Ilmu sosial mengatakan, manusia hidup bermasyarakat. duka yang dibagi dapat meringankan beban yang dirasa. suka yang ditebar menularkan tawa bahagia. Ini lah yang ingin saya patuhi. Kenikmatan - kenikmatan yang Ia hadiahi pada saya wajib saya sampaikan pada muslimah cosmopolitan. Semata-mata agar kita semua dapat berjumpa kelak di Syurga.

Kendaraan yang berjalan pastinya akan menempuh ber-Kilometer-kilometer lajur jalanan. Hingga kini & seterusnya, Kilometer ini yang akan menuntun perjalanan kita. Kelak dapat memberi tahu sudah tiba dimanakah kita, bahkan bisa jadi mengingatkan kita bila sampai tersesat.

Selamat bergabung dalam perjalanan kita Muslimah Cosmopolitan.Mari sama-sama kita nikmati hadiah lezat pemberian ALLAH SWT. Petunjuk menuju jalan yang lurus...Selamat Datang di Jalan menuju syurga.

Wassalam en see U in heaven

Muslimahcosmopolitan
Desy Andriani
Penulis

1 komentar:

  1. Wah,yang disebut Hidayah ternyata memang menyapa siapa saja dan kapan saja. Semoga 'Journey To The Center Of Yourself-nya" dapat disharing dan memberi hikmah pada banyak oarang. Amin

    NDN

    BalasHapus